Minggu, 28 November 2010

STIE-MCE yang kucinta

Sebagi mahasiswa STIE-MCE angkatan 2007, saya Yosi Peprianita A.2007.1.30620 ingin menyampaikan keesan saya terhadap kampus saya tercinta ini. Menurut saya, kampus ini tiada duanya. Di lihat dari tenaga pengajar yang berkualitas dan sangat perduli terhadap proses belajar-mengajar didalam kelas maupun di luar kelas, dan ada juga yang membuat saya tekesan perlengkapan sarana belajar yang lengkap, mulai dari perpustakaan, ruang praktikum, kelas ber-AC, irtenet, dll. Dan ada lagi yaitu dosen-dosen dan pihak akademik yang sangat ramah dan bersahabat sehingga membuat kami mahasiswa sangat nyaman dan betah di
lingkungan kampus. Pihak kampus juga sangat mendukung kami dalam mengembangkan kreatifitas lewat organisai-organisasi yang sangat aktif dan berkembang sehingga kegiatan tersebut bisa menjadi bekal kami saat lulus nanti. Salah satu yang membuat kami nyaman dan betah banget berlama-lama dikampus adalah lingkungan kampus yang asri, banyak pepohonan sehingga suasana menjadi sejuk dan kita bisa enak duduk dimana saja untuk kerja tugas atapun sekedar ngobrol santai bersama teman-teman kampus. kampus saya ini termasuk kampus yang berprestasi di bidang pendidikan olah raga, dll, saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari kampus STIE-MCE. dan ada satu lagi tradisi yang unik dikampus ini adalah saat mahasiswa semester akhir yang sedang ujian akhir komprehensif, setelah mereka selesai melakukan ujian dan untuk melihat hasilnya kita harus masuk dulu kedalam kolam ikan yang menurut saya baunya luar biasa tapi mereka rela karena tradisi ini sudah menjadi hal yang menyenangkan buat setiap kami mahasiswa STIE-MCE karena tradisi tersebut tidak akan ditemukan di kampus manapun. kampus kami pun punya sarana olahraga yang di gemari yaitu lapangan futsal yang bagus dan bersih sehingga bukan mahasiswa dari STIE-MCE saja yang datang tetapi juga orang dari luar kapmus kami. di kampus inilah saya mendapatkan sahabat, teman, keluarga dan komunitas yang bisa menunjang perkembangan saya di pendidikan dan kerohanian dan saya sangat cinta kampus ini.

jadi menurut saya kampus ini sangat luar biasa dan harus menjadi pilihan setiap anak bangsa yang mau sukses di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar