Sabtu, 22 Januari 2011

Indonesia Bapa......

Orang-orang Indonesia harusnya bangga donk punya Indonesia yang kaya dengan budaya dan segala hasil bumi yang bisa diperoleh dengan mudahnya. Apalagi kita-kita yang anak muda, kita harus memperkenalkan apa yang Indonesia punya sampai ke ujung bumi. Taon kemarin nie kita dari mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Malang ngadain acara yang bertemakan "LIGHT FOR NATION" terang untuk Bangsa, kami bangga banget bisa mempersiapkan generasi muda yang cinta akan Tanah Air.
Salah satu drees code kita kemarin ialah memakai BATIK, nggak nyangka banget setelah kita rame-rame pakai batik di kampus jadi banyak banget yang pakai batik, ini nunjukin kalau batik nggak kuno and ketinggalan jaman.
seru bangat dan bangga banget saat memakai baju batik, karena ini salah satu warisan kebudayaan yang harus di lestarikan dan di jaga sampai nanti, jangan sampai nanti anak cucu kita cuma bisa liat gambar kan nggak asyik banget.
Batik....batik....dan batik....I LOVE BATIK.....
ini foto panitia event kita taon kemarin :



tetep keren kan walaupun pake batik.....^_^
Acara kita kemarin di buat untuk mahasiswa baru yang beragama Kristen dan ada beberapa alumni yang ikut acara ini. Event ini ialah bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta pada Indonesia karena Indonesia bener-bener negara yang membuat Tuhan terpesona, jadi kita sebagai generasi penerus harus bisa menjaga dan mengembangkan Indonesia dengan segala potensi yang dimilikinya. Jangan sampe dech kita yang WNI asli kalah sama bule-bule yang sangat ingin jadi WNI, padahal sekarang bule-bule banyak yang WNI dan cinta banget ma Bumi Pertiwi, Indonesia aja bangga punya kita masak kita nggak bangga punya Indonesia ??

Aku pengen banget suatu saat Indonsia akan jadi negara maju yang memegang kendali dunia, kan keren banget tuch....hehehehehehe

ayo anak-anak Indonesia.... sampai habis bumi berlalu dan sampai sianng malam menyatu kita harus terus membuat sampai Bangsa kita di tinggikan di setiap hati dan bangsa.....

dan aku akan terus berjuang buat bangsaku.....MERAH PUTIH yang sangat aku cinta....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar